SHARE

Hallo sahabat, bagaimana kabarnya ? Semoga keselamatan dan rahmat Allah, serta keberkahan-Nya terlimpah kepada Anda sekalian. Kita bahas mengenai spanyol Yuk. Paling enak mah bahas makanan khas nya, dijamin bikin sahabat jadi pengen kesana deh 😀

Kebanyakan makanan spanyol yang sudah kita kenal merupakan makanan dari sayur dan daging saja guys. Tapi ada 1 makanan khas asal negeri matador ini dengan bahan utama dari laut lho namanya Polbo á feira.

Polbo á feira atau dikenal sebagai pulpo estilo feira adalah hidangan tradisional Galicia. Hidangan ini disiapkan dengan pertama-tama mendidihkan gurita di dalam kuali tembaga. Sebelum benar-benar mendidihkannya, tentakel gurita dicelupkan ke dalam dan keluar dari air mendidih tiga kali, dipegang oleh kepalanya (diterjemahkan dari Wikipedia).

baca juga : Kok Bisa! Palm Jumeirah, Pulau Buatan Indah Dubai

Untuk proses selanjutnya makanan ini berasal dari gurita yang sudah dimarinasi dengan bumbu seperti paprika, garam dan minyak zaitun. Setelah itu kemudian direbus hingga matang. Biasanya disajikan dengan kentang dengan menggunakan piring berbahan kayu. Autentik banget deh pokoknya.

Wah gimana sahabat sudah ada bayangan kapan mau ke spanyol memburu makanan ini ?? Yuk bareng kami ke spanyol dengan paket wisata halal Spanyol, menyusuri jejak islam yang luar biasa disana dengan MazQ Tour, Tour Travel Wisata Halal.

Ingin tanya-tanya jadwal dan biaya tour ke spanyol ? Ini CS yg bisa sahabat hubungi :
Tlp : 022-723 3307, WhatsApp : 08112033382.
📍
 Jl. W.R. Supratman No.102, Bandung – Indonesia
✉️
 info@mazqtour.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here