SHARE

“Suamiku, apakah ini perintah Allah?”
Siti Hajar pun melihat suaminya membalikan badan dan menganggukan kepalanya, tanda mengiyakan apa yang disampaikan oleh istrinya tercinta. Lalu Hajar pun berada di lembah Bakkah bersama anaknya Ismail, tanpa ada siapapun yang menemaninya.

Hanya iman kepadaNya dan ketaatan kepada suami sekaligus juga utusanNya. Tangis ismail yang kehausan membuatnya berlari dari bukit Shafwa ke Marwah. Berkali kali ia menuju Shafwa dan Marwa namun ia tak menemukan air yang ia perlukan untuk minum anaknya tercinta.

Allah yang Maha pengasih, akhirnya memberikan air itu dibawah kaki Ismail. Zamzam air suci yang tak pernah lekang akan zaman, menjadi saksi kasih sayang ibu pada anaknya. Baarakallah kepada ibu-ibu hebat zaman now, yang mengajak serta anak tercinta untuk melaksanakan Umrah di Baitullah.

Baca juga : Tips Berlama-lama di Taman Surga Raudhah

Ibu Hebat jamaah yang memilih travel haji dan umroh di bandung MazQ Tour ini membuktikan semangat Siti Hajar yang akan terus hadir dihati seorang ibu, sebagai bukti cinta pada ananda. Anak bukan halangan untuk berUmrah, namun mereka menjadi energi yang memberikan kekuatan untuk menjadikan mereka kelak menjadi penerus Yang memiliki sifat sesabar Ismail, setangguh Ibrahim, dan memiliki akhlak seindah Muhammad.

Beruntungnya sahabat Mazq Tour, travel perjalanan ke luar negeri yang membaca artikel ini, karena kami menyediakan travel umroh dan haji dengan pilihan reguler dan plus. Dengan kurs dollar sekarang (Agustus 2018) kisaran 14.600 Rupiah, umroh paket yang terbaik adalah di harga 20,5 Juta Rupiah (±1400$).

Walaupun kami disebut travel umroh murah tapi kami tetap akan melayani sahabat calon jamaah dengan sepenuh hati. Kredibilitas kami sudah terasah selama bertahun-tahun. Ijin dari pemerintah berupa penerbitan perizinan penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) No. D/80.2014 adalah bukti kami legal secara hukum.

“Allah memampukan orang-orang yang terpanggil“
Untuk pemberangkatan periode 2018-2019 Paket Umrah Reguler yang sangat menarik sebagai berikut :
Keberangkatan Umrah :
– Oktober : 17, 24, 29
– November : 7, 16, 30
– Desember : 10, 20, 24, 25, 26
– Januari : 9, 23
– Februari : 6, 13, 23
– Maret : 6, 13, 20
– April : 10, 17, 24
Apa saja yang sahabat dapatkan ?
Akomodasi :
– Mekah : Swissotel Almaqom, Fajar Badie 4
– Madinah : Grand Mercure, Al Haram, Rawda Al Aqieq
Pesawat by Saudi Airline, Garuda Indonesia, Oman Air, Turkish Airlines
Mulai dari 20,5 juta, Sahabat beserta keluarga sudah dapat menikmati layanan perjalanan umrah yang prima dari MazQ Tour. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri & keluarga sahabat. Hubungi line telpon kami 022-723 3307, WA 08112033382.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here