SHARE

Assalamualaikum sahabat, Umroh adalah ibadah suci bagi setiap insan yang beriman. Ibadah ini berbeda dengan haji yang ditentukan waktunya (saat bulan dzulhijah). Banyak umat islam yang ingin melaksanakan umroh tapi dewasa ini banyak terjadi penipuan.

Bukan sekali dua kali saat mereka sudah menyerahkan sejumlah uang kepada agen tour travel umroh, mereka tidak mendapatkan haknya. Maka dari itu, kami menyuguhkan informasi ciri-ciri umroh abal-abal agar bermanfaat bagi sahabat yang ingin melaksanakan umroh. Berikut adalah ciri-ciri umroh abal-abal menurut penelusuran kami :

  • 1. Harga umroh sama atau lebih dari 20 Juta Rupiah

Menurut Bapak Lukman Hakin Saifuddin (Menteri Agama) sewajarnya harga minimal biaya umrah oleh biro travel sebesar 20 juta. Langkah ini dilakukan agar tidak ada lagi calon jemaah umrah yang tertipu. Namun, biro travel bisa saja menawarkan biaya umrah di bawah 20 juta dengan melaporkan alasan atas dasar apa harga tersebut ditetapkan di bawah 20 juta.

Baca juga : Paket umroh Terbaik, 20,5 Juta Berangkat

Harga umroh minimal di Mazq Tour adalah Rp 20.5 Juta. Terbukti kami yang termurah menetapkan harga ini per Agustus 2018 (mengikuti nilai dollar) agar terjangkau bagi para calon jamaah dan sudah melapor alasan penetapan harga ini ke kementrian Agama.

  • 2. Punya surat ijin dari Kemenag dan Kemenperindag

Biro perjalanan umroh mendapatkan akreditasi dengan memberikan bimbingan untuk melakukan ibadah umroh secara sesuai tuntunan yang disyariatkan agama Islam, bukan berdasarkan pedoman yang dikarang-karang sendiri oleh imamnya adalah pengertian dari surat ijin Kementrian Agama (kemenag). Mazq Tour mempunyai ijin kemenag sebagai berikut : Izin PPIU No. D/80.2014

Sedangkan surat ijin dari Kemenperindag adalah badan usaha yang legal mengadakan usaha sebagai biro perjalanan. Sehingga biro ini tidak akan sampai menelantarkan pesertanya di negeri orang.

  • 3. Melayani di gedung mereka sendiri

Dengan mempunyai gedung administrasi yang dimiliki sendiri, bukan mengontrak membuktikan bahwa biro travel umroh merupakan perusahaan yang mapan. Alamatnya bisa ditemukan di Google, dan kantornya bisa didatangi langsung.

cek alamat Mazq Tour disini :

atau datang langsung ke alamat : JL. W.R. SUPRATMAN NO.104 – KOTA BANDUNG JAWA BARAT 40122

  • 4. Komitmen 100% untuk melayani Jemaahnya

Ciri biro travel umroh yang bisa kita percayai selanjutnya adalah yang akan membimbing segala-galanya, mulai dari cara mengurus paspor, cara mengurus visa, dan lain-lain. Mendapatkan vaksin meningitis adalah juga termasuk salah satu nya. Mendapatkan vaksin meningitis adalah syarat berangkat umroh yang ditetapkan oleh pemerintah Saudi Arabia.

Mazq Tour berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan kepada jemaah dari mulai persiapan sampai segala sesuatu yang memudahkan untuk ibadah umroh. Termasuk juga cara mendapatkan vaksin meningitis jadi semua batal berangkat hanya karena tidak mendapatkan izin dari pemerintah Saudi.

5. Pengurus travel bironya berpengalaman dan terpecaya

Pilihlah agen perjalanan yang sudah memiliki jaringan luas dan memiliki nama dengan reputasi yang baik. Bahkan jika bisa, pilihlah yang sudah masuk ke dalam asosasi agar lebih terjamin kepercayaannya. Alhamdulillah sahabat, kami sebagai travel umroh mempunyai pengurus yang berpengalaman bertahun-tahun. Video berikut adalah profile dari Mazq Tour

Mazq Tour sebagai Travel Umrah-Haji Plus-Wisata Halal ke berbagai belahan dunia. Dengan wawasan keislaman luas, diharapkan akan menjadi sarana perbaikan bagi sahabat untuk menjadi muslim yang lebih baik. Destinasi untuk umroh plus : china, jepang, turki, aqsha, maroko, spanyol, dubai dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here