haji

Home haji

Tips Menghadapi Cuaca Panas di Tanah Suci

Selamat pagi sahabat Mazq Tour dimanapun Anda berada. Cuaca panas di Tanah suci dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti dehidrasi dan gangguan lainnya. Banyak cara...

Ada Apa di Balik Misteri Air Zamzam ??

Hai sahabat Mazq Tour, ketemu lagi rindu ya ? Jangan rindu itu berat, biar aku aja :P . Masya Allah di pagi yang ceria...

Bagaimana agar tidak berdesak-desakan saat Melempar Jumrah ?

Assalamualaikum sahabat Mazq Tour, melempar atau melontar jumrah adalah salah satu rukun haji yang dilaksanakan pada tanggal 11, 12 dan 13 Dzulhijah. Mengenai waktu...

Haji Berulang-ulang untuk Diri Sendiri atau Melakukan Haji Untuk Kerabatnya ?

Sahabat Mazq Tour, pernah terpikir tentang lebih baik mana mengulang-ulang haji untuk diri sendiri atau melakukan haji untuk kerabatnya ? Yuk sejenak kita bahas...

Tips Agar saat Thawaf Tidak Berdesak-desakan

Bismillah, Assalamualaikum sahabat masq tour yang berbahagia. Ketemu lagi nih dengan admin penulis artikel di blog travel umroh terpecaya asal dari Bandung bernama Mazq...

Inilah Doa Khusus Diantara Rukun Yamani dan Hajar Aswad

Assalamualaikum sahabat Mazq Tour yang semoga dalam limpahan rahmat Allah SWT. Salah satu tempat utama antara rukun yamani dan hajar aswad adalah tempat yang...

Bagaimana hukumnya saat menyembelih Hadyu jika ada darah mengenai pakaian ihram ?

Nah sahabat Mazq Tour yang tercinta, ada permasalahan umum haji lagi nih, yaitu seputar tentang hadyu. Eits tau ga hadyu itu apa ? Yap...

Sunnah Umroh – Shalat Sunnah Setelah Thawaf

Assalamualaikum sahabat Mazq Tour - Biro Jasa Umroh dan Umroh Plus. Di artikel yang lampau kami telah suguhkan kepada Anda serba-serbi tatanan umroh termasuk...

Apa itu Al-Idh-Tibaa’ ? Salah satu Sunnah saat Thawaf

Assalamualaikum sahabat Mazq Tour - travel umroh terpecaya. Dimanapun Anda berada dan dalam keadaan apapun itu semoga ALLAH SWT berikan kita nikmat sehat dan...

Haruskah masuk di pintu khusus Masjidil Haram saat Umroh ?

Saya membuat artikel ini bermula dari pengalaman salah satu jamaah haji. Beliau saat berhaji memperhatikan sebagian orang membaca doa-doa khusus yang beliau tahu itu...
0FansLike
65,987FollowersFollow
13,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -
MazQ Tour - Umrah Reguler

Don't Miss