SHARE

Assalamu’alaikum sahabat. Negara Turki masih menyimpan banyak destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan untuk disimak informasi nya. Salah satunya adalah laguna ini. Mazq Tour, travel umroh terpercaya di bandung akan coba membahas laguna di turki ini sebagai sajian menemani hari-hari Anda.

Laguna yang terletak di pantai Mediterania Turki ini memiliki keindahan tersendiri. Ups sahabat sudah tau kan apa itu laguna ? Belum ?? Jika belum kami admin tour dan travel bandung Mazq Tour jelaskan dulu deh.

Berdasarkan saduran dari wikipedia Indonesia Laguna (atau lagoon dalam bahasa Inggris) adalah sekumpulan air asin yang terpisah dari laut oleh penghalang yang berupa pasir, batu karang atau semacamnya.

Jadi, air yang tertutup di belakang gugusan karang (barrier reef) atau pulau-pulau atau di dalam atol disebut laguna. Nah sudah sedikit terbayang kan bentuknya, kalo belum liat deh gambar di bawah ini.

source : https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Kiritimati-EO.jpg

Back to topic, Blue lagoon ini sangat menjadi incaran bagi para wisatawan khususnya pecinta olahraga air dari mancanegara. Semilir angin, pasirnya yang putih dan lautnya yang biru kehijauan juga menarik minat mereka yang ingin berlibur.

Jika sahabat ingin tour ke luar negeri, tempat ini menjadi salah satu yang kami sarankan, bisa ikut program kami umroh turki atau umroh plus turki. Paket wisata tour juga kami sediakan, ke asia eropa dan tempat lain yang tentunya bernuansa islami.

Wahana yang sahavat wajib coba di Blue lagoon ini adalah paralayang, olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayap kain (parasut) yang lepas landas dari bukit yang bisa mencapai ketinggian hingga 1.900 meter di atas laut.

Satu kali trip durasinya hingga satu jam, waktu yang cukup untuk menikmati pemandangan laguna yang indah. Untuk mengakses pantai hanya bisa sampai jam 6 sore waktu setempat.

Lautnya disebut ‘laut mati’ sebab kondisi airnya yang tenang. Biaya masuk ke laguna yang oleh penduduk lokal dikenal dengan nama Belcekiz ini termasuk murah untuk tempat wisata.

Biaya masuk pantai sebesar 5 Lira atau sekitar Rp 13.700,- dan tambahan 6 Lira atau sekitar Rp 16.400,- untuk menyewa payung pantai. Tergolong biaya masuk yang murah untuk pemandangan indah yang ditawarkan disana bukan ?

Tentunya sahabat bisa menikmati liburan ke turki ini setelah melaksanakan tour wajib demi menggugurkan kewajiban yaitu tour ke tanah suci. Tak bosan-bosan kami mengajak sahabat untuk mengikuti promo umroh murah dari kami selaku travel umroh bandung, Mazq Tour.

Segala keperluan sahabat akan kami bantu mulai dari perlengkapan umroh hingga informasi harga umroh murah akan kami sajikan untuk Anda. Ibadah suci umroh atau bahkan haji sangat disarankan agar kewajiban kita sebagai muslim terlaksana dan perintah langsung dari Allah SWT seperti yang diterangkan dalam ayat Al Qur’an di bawah ini :

Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang di baka yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi seluruh umat manusia. Pada-Nya terdapat tanda-tanda nyata diantaranya Maqom Ibrahim: ‘Barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia. Mengerjakan Haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah bagi yang memiliki kemampuan. Barang siapa mengingkarinya (kewajiban haji) maka sesungguhnya Allah maha kaya tidak memerlukan sesuatu dari semesta alam. (Al-Imran 96-97)

Sudah jelas bahwa haji dan umroh itu kewajiban kita sahabat. Jadi tunggu apalagi untuk pendaftaran umroh dan info biaya umroh terbaik sahabat bisa langsung hubungi kami di nomor kontak : 022-723 3307, 723 3308

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here