SHARE

Assalamualaikum sahabat, kali ini ada kisah nyata nih dari saudari kita di surabaya. Namanya Soesi Ernawati, wanita asal surabaya ini akhirnya mantapkan niatnya untuk berangkat umroh dengan memanfaatkan program swadaya dari salah satu perusahaan ojek online ternama di Indonesia.

“Kemarin iseng-iseng mengisi tabungan Umroh di Bank Syariah di Surabaya. Permohonan saya disetujui,” katanya girang. Rara sapaan akrabnya menunaikan niatnya dengan menambahkan setiap hari dia menabung dalam bentuk cicilan sebesar 25 ribu rupiah yang dipotong otomatis dari deposit ojek online nya untuk tabungan umroh.

baca juga : 7 larangan saat Umroh, no 3 sering dilanggar

Sampai temannya pun sempat terheran-heran dengan kekukuhannya untuk menyisihkan penghasilannya berupa tabungan umroh ini. Tentunya tidak mudah untuk menyisihkan nilai segitu ungkapnya, rara harus mengejar order sampai 20-25 order dalam sehari. “Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah.

Yang penting kita kerja ikhlas” ungkapnya. Artikel ini disadur dari tribunnews.com tujuannya untuk mengajak Anda agar lebih memantapkan niat untuk bisa berangkat umroh bahkan niat haji. Rara aja bisa, kamu kapan ? Yuk temukan paket umroh terbaik di MazQ Tour, travel umroh haji dari bandung yang sudah beroperasi lebih dari 5 tahun terakhir ini. Insya Allah kami amanah. “Allah memampukan orang-orang yang terpanggil”

Call center : 022-723 3307
Whatsapp : 08112033382.

📍 Jl. W.R. Supratman No.102, Bandung – Indonesia
✉️ info@mazqtour.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here