Must Read

Indonesia Punya Destinasi Wisata Halal Terfavorit Di Dunia

Berbicara wisata halal, mungkin yang terbayang di pikiran Anda ke negara-negara Arab atau negara luar yang mempunyai sejarah islam yang kental. Namun jangan salah...

Rambut Rontok saat Ihram, Apakah Umroh nya Batal ?

Sahabat MazQ Tour yang sedang membaca, tak terasa sudah hampir 2 bulan kami menemani Anda dengan suguhan artikel-artikel kami. Semoga kami bisa menemani Anda...

Hadist dan keterangan Haji dan Umroh Bisa Menghapuskan Kemiskinan

Assalamualaikum sahabat, semoga keselamatan terus mengiringi langkah kita untuk senantiasa bisa terus beribadah dan berusaha menjemput ridho-NYA. Pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan kami...

Tips Agar saat Thawaf Tidak Berdesak-desakan

Bismillah, Assalamualaikum sahabat masq tour yang berbahagia. Ketemu lagi nih dengan admin penulis artikel di blog travel umroh terpecaya asal dari Bandung bernama Mazq...

Haji Berulang-ulang untuk Diri Sendiri atau Melakukan Haji Untuk Kerabatnya ?

Sahabat Mazq Tour, pernah terpikir tentang lebih baik mana mengulang-ulang haji untuk diri sendiri atau melakukan haji untuk kerabatnya ? Yuk sejenak kita bahas...

Ciri-ciri Biro Travel Umroh Yang Bisa Kita Percayai

Assalamualaikum sahabat, Umroh adalah ibadah suci bagi setiap insan yang beriman. Ibadah ini berbeda dengan haji yang ditentukan waktunya (saat bulan dzulhijah). Banyak umat...

Tips Membawa Buah Hati Ikut ke Tanah Suci

Setiap umat muslim pasti ingin mengunjungi Mekkah dan Medinah, baik untuk umrah apalagi haji. Namun apa jadinya jika umrah atau haji Anda bersama si...

Fiqih Wukuf di Arafah Sebagai Rukun Haji

Sahabat Mazq Tour dimanapun Anda berada. Di kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang salah satu rukun haji yaitu wukuf di arafah. Inilah salah...

Stay Connected

0FansLike
721FollowersFollow
6FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
MazQ Tour - Umrah Reguler

Don't Miss

Popular Destinations

Beginilah Gambaran Prosesi Umroh Secara Lengkap

Assalamualaikum sahabat. Bagi kita yang belum pernah melakukan sesuatu pasti timbul rasa ingin tahu yang tinggi. Begitu pula halnya dengan umroh. Kali ini coba...

Taman surga Raudhah, tempat paling indah di Masjid Nabawi Madinah

Assalamualaikum wr wb, sahabat. Pernah terdengar baik itu dari cerita lisan dari orang yang telah menunaikan ibadah haji atau umroh ataupun dari majelis pengajian...

4 Macam Tawaf Yang Mesti Banget Anda Tau !

Tawaf ialah mengelilingi Kabah tujuh putaran yang dimulai dari Hajar Aswad sampai ke Hajar Aswad yang dihitung satu putaran dan memiliki beberapa syarat lainnya...

Solusi Membawa Pulang Air Zamzam Lebih Tanpa Repot

Assalamualaikum sahabat, sebenarnya judulnya terlalu padu. Harusnya lebih jelas, eh ternyata kepanjangan hahaha. Masalah membawa air zam zam saat pulang berhaji dalam koper melebihi...

Mazq Tour menjawab kekhawatiran tentang travel umroh Abal-abal

Assalamualaikum para pembaca, semoga Anda semua dan tim editor website ini mendapat kesehatan sebagai bekal ibadah kepada sang pencipta ALLAH SWT, amiiin.... Kami adalah agen...

Bagaimana hukumnya saat menyembelih Hadyu jika ada darah mengenai pakaian ihram...

Nah sahabat Mazq Tour yang tercinta, ada permasalahan umum haji lagi nih, yaitu seputar tentang hadyu. Eits tau ga hadyu itu apa ? Yap...

Latest Articles